Bertemu Atletico, Nedved Sebut Juventus Bertemu Lawan Terberat

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018-19. Menurut Pavel Nedved, Juventus bertemu lawan terberat di pot kedua.

Juventus yang duduk di peringkat pertama di babak grup berhak untuk bertemu dengan runner up grup. Sebagai juara grup, Juventus tak akan bertemu dengan AS Roma dan Manchester United.

“Dalam undian, kami bertemu dengan tim terbaik di pot kedua. Masih terlalu jauh untuk memikirkan final,” ungkap Nedved dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Juventus ini menyebut ada aroma keberuntungan ketika telah berada di fase gugur. Ia juga meminta semuanya untuk tak meremehkan wakil Italia. Selain Juventus, Italia menempatkan AS Roma yang akan bertemu FC Porto.

Football5star - UEFA
UEFA

“Anda membutuhkan keberuntungan pada tahap ini, tetapi kami adalah tim yang sangat kuat untuk bisa lolos. Dan tim Italia tidak boleh diremehkan.”

Nedved melalui situs resmi Juventus menyebutkan adanya kemiripan Atletico dengan klub-klub Serie A lainnya. Bagi pria berkebangsaan Ceko ini, Atletico adalah klub Italia.

“Atletico adalah klub dengan gaya Italia. Mereka memiliki pertahanan kuat dan bermain kolektif. Mereka tahu cara mendorong bola ke depan dengan (Antoine) Griezmann dan lainnya. Saya memprediksi dua pertandingan nanti akan berjalan sangat datar dengan beberapa gol,” pungkasnya.

Juventus akan melawat lebih dulu ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano di leg pertama. Setelahnya, mereka akan menjadi tuan rumah di leg kedua.

Comments
Loading...