Bertemu Legenda Inter, Para Pemain Garuda Select Gugup

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain Garuda Select yang tengah melakukan pemusatan latihan di Italia mendapatkan sebuah kejutan. Kejutan tersebut terjadi disela-sela saat mereka menyaksikan pertandingan Serie C yang mempertemukan Como vs Gozzano, Minggu (12/1/2020).

Pertandingan itu berlangsung di dekat Alvabilla Hotel, tempat menginap pemain Garuda Select selama di Italia. Saat jeda babak pertama, para pemain Garuda Select tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan legenda Inter Milan, Javier Zanetti. Bagus Kahfi dan kawan-kawan pun sontak kaget dengan kedatangan Zanetti tersebut.

Pada kesempatan tersebut, kebetulan para anak asuh Des Walker dan Dennis Wise itu berada satu ruangan dengan Javier Zanetti. Reaksi kaget sekaligus gembira pun nampak dari seluruh pemain. Bahkan, Bagus Kahfi sampai kehilangan kata-kata saat berjumpa dengan pria yang pernah menjadi kapten Inter Milan tersebut.

Garuda Select
My_suppersoccer

“Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Javier Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya,” ujar Bagus, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Liputan6.

Pada pertandingan yang mereka tonton tersebut, Como berhasil menang dengan skor 3-2 atas Gozzano. Sekadar informasi, Como merupakan tim yang dimiliki orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono.

Tim U-17 dari Como sendiri akan menjadi lawan dari Garuda Select dalam rangkaian pemusatan latihan mereka di Italia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada 27 Januari mendatang.