Bertemu Man City Lagi di Semifinal Piala Liga, Ini Komentar Solskjaer

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin timnya bisa berbuat banyak di semifinal Piala Liga melawan Manchester City. Solskjaer yakin laga ini akan berbeda dengan musim lalu.

Derbi Manchester akan kembali terjadi di semifinal Piala Liga dalam dua musim beruntun. Musim lalu City berhasil menang dengan aggregat 3-2 dan lolos ke final untuk menjadi juara. Tapi kali ini, semifinal akan diadakan satu leg saja di Old Trafford.

Solskjaer Sebut Gaya Permainan Cavani Mirip Lukaku
Belfast Telegraph

“Semifinal terkadang lebih buruk daripada final karena ini adalah waktu terburuk untuk kalah dan tersingkir dari kompetisi. Manchester City lagi di semifinal, jadi ini akan menjadi pertandingan besar lainnya. Musim lalu kami tidak mengambil langkah cukup jauh, kami mencapai tiga semifinal dan tidak mengambil langkah itu, ” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Solskjaer melanjutkan, “Tahun ini, mari kita lihat performa kami. Saya pikir Anda dapat melihat seberapa banyak kami telah berkembang dan itu adalah perbedaan besar dalam diri kami. Kami akan menghadapi City dan tetap membumi dan mencoba untuk berkembang. Kami berada di tempat yang baik saat ini, tapi kami tidak terbawa suasana.”

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke semifinal dengan mengalahkan Everton 2-0 (24/12/20). Edinson Cavani membuka keunggulan dua menit sebelum waktu normal berakhir dan Anthony Martial mengunci kemenangan di penghujung laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More