Bertemu Pemilik Baru Roma, Max Allegri Segera Gantikan Paulo Fonseca?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Max Allegri dirumorkan akan menjadi pelatih AS Roma gantikan Paulo Fonseca. Rumor tentang Allegri gantikan Fonseca makin besar setelah pertemuan pelatih 53 tahun tersebut dengan pemilik baru AS Roma.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (9/10/2020) Allegri kabarnya telah melakukan pertemuan dengan Dan Friedkin di kota Roma. Namun belum dipastikan apakah Allegri ditunjuk dalam waktu dekat atau menunggu hingga pertengahan musim ini.

Max Allegri - Inggris - Juventus - Fox Sports
Fox Sports

Allegri memang masih menganggur setelah dipecat Juventus menjelang musim 2019/20. Ia digantikan Maurizio Sarri setelah lima tahun membesut Si Nyonya Tua.

Bersama Allegri, Juventus sukses meraih lima Scudetto Serie A Italia, empat Coppa Italia, dan dua kali menjadi finalis Liga Champions.

Sebelumnya, Allegri sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Tetapi, kemungkinannya hijrah ke Ligue 1 Prancis terbilang tipis karena ia masih ingin melanjutkan karier di Serie A.

Seperti dilansir dari Il Corriere dello Sport, Allegri terbuka untuk membahas proyek ini bersama keluarga Friedkin. Pelatih AS Roma saat ini, Paulo Fonseca dianggap gagal dan tidak bisa memenuhi harapan manajamen agar tim asal ibukota tersebut bisa tampil apik di gelaran Serie A Italia.

Kabarnya, manajemen AS Roma tak lagi memiliki kesabaran untuk mempertahankan Fonseca dari kursi kepelatihan. Fonseca dipercaya melatih Roma sejak musim lalu. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu sukses bersama klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More