Bertemu Tim Papan Atas, Pemain Persib Waspada

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan bertamu ke markas PS TIRA Persikabo dalam laga lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) besok.

Melawan tim papan atas klasemen, Persib mengaku mewaspadai para pemain PS TIRA Persikabo. Seperti diketahui, pemain-pemain seperti Ciro Alves, Loris Arnaud dan Osas Saha memang kerap kali moncer untuk membobol gawang lawan.

Untuk itu, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan berkata bahwa PS TIRA Persikabo adalah kesatuan tim yang sangat bagus. Untuk itu, para pemain Maung Bandung pun telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi laga esok hari.

(Football5Star.com)

“Untuk pertandingan besok persiapan apa yang harus diwaspadai, kami sangat mewaspadai, TIRA Persikabo tim yang sangat bagus,” ucap I Made Wirawan.

Akan tetapi, Maung Bandung disebut telah siap untuk menghadapi pertandingan besok. I Made menyebut dia dan teman-temannya datang dengan semangat dan tekad untuk meraih kemenangan.

“Tapi kami sudah siap untuk pertandingan besok, besok adalah pertandingan besar. Kami datang kesini dengan semangat dan tekad ingin memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa menang,” pungkas Made.

Maung Bandung sendiri tak lebih baik dari skuat Laskar Pajajaran dalam urutan klasemen. Hingga paruh musim kompetisi, mereka hanya mampu bercokol di posisi 10 klasemen dengan 19 poin.

Sementara itu, Ciro Alves dkk tampil mengejutkan dengan melejit ke posisi 2 klasemen sementara.

Comments
Loading...