Bertemu van der Sar, Ferdinand Berbagi Pengetahuan

Football5star.com, Indonesia – Dikabarkan akan mengisi posisi Direktur Olahraga Manchester United, Rio Ferdinand diketahui bertemu dengan mantan rekannya di Manchester United, Edwin van der Sar.

Menurut laporan sejumlah media, Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, akan memberikan peran penting untuk Rio Ferdinand di Old Trafford sebelum musim mendatang dimulai.

Dalam keterangan kepada media, Ed Woodward mengatakan ketajaman bisnis dan pengetahuan tentang klub membuat pihaknya terkesan dan ingin menempatkan Ferdinand dalam peran penting.

Spekulasi semakin menguat ketika Ferdinand tampak berbicara dengan mantan rekan setim di Man United, van der Sar, menjelang laga semifinal Liga Champions leg pertama antara Tottenham Hotspur melawan AFC Ajax.

manchesterevening.co.uk

Pertemuan dua mantan pesepakbola Man United tersebut juga dipublikasikan Ferdinand ke media sosial miliknya dengan sebuah keterang foto. “Berbagi pengetahuan,” jelas keterangan foto yang dipublikasikan Ferdinand.

Bukan tanpa sebab, Ferdinand melakukan percakapan mendalam dengan van der Sar, kini van der Sar menjabat sebagai CEO AFC Ajax. Percakapan tersebut diyakini sebagai berbagi pengalaman mengenai peran yang akan diemban Ferdinand sebagai Direktur Olahraga.

Ferdinand saat ini mengisi sebagai pengamat sepak bola di stasiun televisi mengungkapkan bahwa CEO AFC Ajax, Edwin van der Sar telah menjalankan tugasnya di klub raksasa Belanda dengan baik.

“Dia teman yang baik. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis di sana. Dia baru saja memberitahuku seluk beluk apa yang sebenarnya dia dapatkan di sana,” terang Ferdinand.

Ketika aktif bermain memperkuat Manchester United, Rio Ferdinand berkontribusi memberikan 10 gelar juara, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Comments
Loading...