Bertepatan Hari Valentine, Insigne Persembahkan Gol untuk Istri

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne jadi pahlawan kemenangan Napoli atas Juventus, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB. penalti sang kapten memastikan kemenangan 1-0 tuan rumah.

Gol ini memang spesial untuk Lorenzo Insigne. Ini jadi gol ke-100 nya selama berseragam Napoli. Terlepas dari itu, gol ini juga dia cetak bertepatan dengan hari valentine.

Maka tak heran rasanya jika dia mempersembahkan golnya ini untuk istri tercinta sebagai kado valentine tahun ini. “Merupakan hal yang istimewa sebagai seorang Neapolitan untuk menyegel kemenangan atas Juventus,” katanya kepada Sky Sport Italia, Minggu (14/2/2021).

napoli vs juventus-goal
goal

“Saya mempersembahkan gol ini untuk istri saya yang bertepatan dengan hari valentine,” ia menambahkan. Terkait keputusannya menjadi algojo penalti, Insigne mengaku mendapat kepercayaan penuh dari tim.

“Saya cukup tenang dalam mengeksekusi penalti karena saya tahu pelatih dan rekan satu tim percaya pada saya dan itu sudah cukup membuat saya yakin dengan tugas ini,” imbuhnya.

Tambahan tiga angka membuat Napoli kini naik ke peringkat keempat dengan 40 poin. Namun, bagi sang kapten, capaian ini tidak lebih baik dari musim lalu. Menurutnya cedera jadi penyebab utama I Partinopei inkonsisten.

“Musim ini belum sebaik musim lalu tapi kami memiliki banyak masalah karena cedera dan covid-19. Bahkan hari ini kami kehilangan David Ospinas saat melakukan pemanasan,” tutup Lorenzo Insigne.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More