Bertetangga dengan David Beckham, Paul Pogba Ingin Main di MLS?

Football5star.com, Indonesia – Memiliki gaji sebesar 15,080 juta poundsterling tentu bukan hal sulit bagi pemain Manchester United, Paul Pogba memiliki tempat tinggal mewah. Baru-baru ini, Pogba dikabarkan memiliki apartemen mewah yang berlokasi di Miami, Amerika Serikat.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Kamis (25/5/2020) Pogba memiliki satu unit apartemen mewah di kawasan One Thousand Museum, salah satu tempat elite di Miami, Amerika Serikat.

Mengintip Kemewahan Apartemen Baru Paul Pogba di Miami2
The Sun

Apartemen mewah ini sendiri didesain oleh arsitek terkenal Inggris, Zaha Hadid. Apartemen yang dibangun pada 2019 ini memiliki desain interior sangat mewah. Hadid pernah menyebut bahwa apartemen ini sangat berani dan memiliki desain dinamis.

Dari segi interior, di dalam apartemen Pogba tersebut memiliki perabot rumah tangga yang sangat modern dan berselera tinggi. Langit jendela di apartemen ini menghadap ke pusat kota Miami.

Ruang tamu menampilkan tema putih dengan dekorasi biru. Kabarnya desain ruang tamu apartemen Pogba ini sama dengan apartemen yang dimiliki oleh bintang Miami Heat, Jimmy Butler.

Mengintip Kemewahan Apartemen Baru Paul Pogba di Miami3
The Sun

Yang menarik, Pogba tidak akan tinggal sendiri di tempat ini. Ia kabarnya bertetangga dengan eks Manchester United, David Beckham. Pemilik Inter Miami ini memiliki satu unit apartemen tak jauh dari tempat Pogba.

Eks pemain Juventus ini sendiri sekarang sudah berada di Manchester untuk melakukan sesi latihan dengan skuat United lainnya.

Sosok Paul Pogba pun terlihat lagi di lapangan. Kemunculan pemain internasional Prancis itu rupanya disambut antusias suporter MU.