Berulang Tahun, Eder Dijahili Rekan Setimnya

Football5Star.com, Indonesia – Eder Citadin Martins, atau lebih dikenal dengan nama Eder, genap berusia 31 tahun pada 15 November kemarin. Ada yang spesial di hari ulang tahunnya kali ini. Ia dijahili oleh rekan setimnya di Inter Milan.

Penyerang Inter itu baru saja kembali dari tugasnya bersama timnas Italia tepat di hari jadinya. Kebetulan saat itu beberapa penggawa I Nerazzuri pun sudah berada di Appiano Gentile, pusat latihan klub.

Ketika sedang asyik beristirahat setelah menjalani latihan bersama Inter, Eder yang tampak rebahan sambil membalikkan tubuhnya tidak menyadari akan dijahili oleh teman-temannya. Para pemain yang dipimpin oleh kapten tim, Mauro Icardi, langsung mengagetkannya.

Bersama Davide Santon dan beberapa staff klub, Icardi langsung melumuri Eder dengan beberapa butir telur yang sontak dipecahkan di kepalanya. Tidak ketinggalan, mereka juga menghujani pemain kelahiran Brasil itu dengan tepung.

Dengan keadaan seperti itu, sontak Eder tidak bisa berbuat banyak. Ia pun terlihat pasrah ketika menyadari tubuhnya dilumuri telur dan tepung. Sedangkan Icardi dan Santon terlihat girang upaya mereka berhasil mengejutkan pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter.

Bagi Icardi, ini bukanlah keusilan pertamanya. September lalu, ia juga pernah melakukan hal serupa kepada kiper cadangan Inter, Daniele Padelli, yang ketika itu juga berulang tahun. Bahkan saat itu sang kapten memecahkan telor di kepala Padelli ketika latihan.

 

Comments
Loading...