Berurusan dengan Mafia, Mantan Pemain Juventus Masuk Penjara

Football5star.com, Indonesia – Dunia mafia sepertinya sudah merasuki ruang-ruang kehidupan pesepak bola di Italia. Terbaru, mantan pemain Juventus, Fabrizio Miccoli, harus berurusan dengan mafia.

Fabrizio Miccoli berurusan dengan Mafia di Sisilia. Dia meminta pertolongan pada Mauro Lauricella, yang merupakan anak dari bos mafia terkenal Italia bernama Antonino Calderone beberapa waktu lalu. bantuan ini ditujukan agar dia terlepas dari utangnya di Kalsa, Palermo.

Menurut Corriere dello Sport, Miccoli membantu seorang teman yang berutang 20 ribu euro dalam sebuah perjanjian dengan seorang pengusaha di Sisilia. Perselisihan pun terjadi mengenai asal muasal uang yang disebut berasal dari penjualan sebuah klub malam di Isola delle Femmine.

Daily Star

Pemain yang lama membela Palermo ini diduga meminta bantuan sang mafia dengan harapan bisa mengklaim uang tersebut untuk temannya. Maka dari itu, pengadilan setempat menjatuhi hukuman penjara selama tiga setengah tahun padanya.

Ia didakwa melakukan pemerasan dengan menggunakan metode mafia. Keputusan ini dijatuhi pada Rabu kemarin. Tapi tim pengacara Miccoli akan mengajukan banding ke Mahkamah Agung atas keputusan tersebut.

Sementara itu, Daily Star melaporkan bahwa hukuman pemilik 10 caps bersama timnas Italia bisa lebih berat lagi. Pasalnya tim penyidik memiliki rekaman percakapannya yang menghina hakim anti-amfia, Giovanni Falcone.

Selama menjadi pesepak bola, Fabrizio Miccoli dikenal sebagai striker mungil yang lihai mengecoh lawan. Tercatat beberapa klub seperti Juventus, Fiorentina, Perugia, dan Palermo sudah merasakan kehebatannya di depan gawang lawan.

Comments
Loading...