Berusia 22 Tahun, Kiper Borneo FC Beranikan Diri Pinang Atlet Voli

Football5Star.com – Kabar bahagia datang dari kiper Borneo FC, Dicky Indrayana. Dia secara resmi mempersunting atlet voli wanita, Tri Retno Mutiara Lutfi, pada Minggu (5/4/2020).

Keputusan Dicky Indrayana untuk menikah terbilang berani. Sebab, usianya baru menginjak 22 tahun. Dia secara resmi melangsungkan akad di Kantor Urusan Agama (KUA) Cirebon tanpa ingar-bingar karena wabah corona.

Dalam pernikahan tersebut, ada beberapa kesepakatan yang sudah disetujui semua pihak. Mulai dari hanya boleh dihadiri sepuluh orang, petugas, wali nikah, saksi, hingga pengantin harus menggunakan sarung tangan dan masker, hingga tak adanya resepsi.

Berusia 22 Tahun, Kiper Borneo FC Beranikan Diri Pinang Atlet Voli

Hal itu diumumkan sendiri oleh Tri Retno di Instagram pribadinya. “Atas imbauan tersebut maka dari itu kami sekeluarga sampaikan dengan sangat berat hati agar do’a dan restu untuk disampaikan dari rumah masing-masing atau bisa melalui sosial media,” tulis Retno

Tiara sendiri sudah terjun di Proliga sejak 2013 lalu saat berusia 15 tahun. Dia terkenal saat membantu Jakarta Elektrik PLN pada 2015 dan berhasil mewakili Indonesia di SEA Games.

Borneo FC melalui Instagram pribadinya mengucapkan selamat kepada eks kiper Bali United itu. “Selamat menempuh hidup baru untuk Diky dan Tiara! Semoga menjadi pasangan yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Aamiin,” tulis Borneo.

Dicky merupakan pesepak bola Indonesia kedua yang melangsungkan pernikahan di tengah wabah corona. Sebelumnya, pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier jua menikah dengan Nabila Rizky saat pandemi corona.