Besiktas Bantah Adem Ljajic Terjangkit Virus Corona

Football5star.com, Indonesia – Klub raksasa Turki, Besiktas, dibuat naik pitam dengan pemberitaan di media sosial yang menyebut pemainnya, Adem Ljajic, terjangkit virus corona. Mereka pun dengan tegas membantah hal tersebut.

Rumor Adem Ljajic terkena virus corona tak lepas dari kondisi pemain yang harus dilarikan ke rumah sakit. Ia secara tiba-tiba mengalami demam tinggi. Hal ini kemudian membuat banyak pihak berspekulasi sang pemain terjangkit corona.

Tak tahan dengan kabar yang berlebihan tersebut, Besiktas pun mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka dengan tegas membantah hal itu dan menyebut pemainnya mengalami amandel yang disertai demam tinggi.

adelm ljajic-besiktas-skor
skor.com.tr

“Sebagai hasil dari pemeriksaan yang dilakukan di Rumah Sakit Academadem Fulya, pemain kami Adem Ljajic didiagnosis kena infeksi amandel yang menyebabkan demam tinggi. Dan perawatan yang dilakukan telah selesai,” demikian pernyataan resmi klub, Sabtu (22/2/2020).

“Kondisi Ljajic sudah membaik dan sudah kembali berlatih secara terpisah hari ini. Kesehatannya sekarang mulai stabil. Kami dengan hormat meminta media sosial untuk meralat dan berhenti memberitakan pemain kami terkena virus corona,” sambung pernyataan tersebut.

Virus corona masih jadi momok menakutkan bagi warga dunia. Hingga saat ini sudah ada ribuan orang yang meninggal akibat virus yang pertama kali terdeteksi di Wuhan, Cina, tersebut.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada pesepak bola yang terjangkit virus mematikan tersebut. Begitu pula dengan para pemain yang berkiprah di Liga Cina, yang hingga sekarang masih ditunda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More