Betah di Inter Milan, Skriniar Segera Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Bek Slovakia, Milan Skriniar, mengaku bahagia main di Giuseppe Meazza. Ia pun ingin segera memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

“Sedikit lagi kami mencapai kesepakatan. Aku yakin masa depanku ada di Inter Milan. Aku tidak tahu dari mana rumor ketertarikan Real Madrid berasal,” kata Skriniar di Soccerway.

Karier Skriniar melesat bersama Inter Milan. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 silam.

Hal itu membuat Skriniar dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Madrid. Meski demikian, sang pemain tak tertarik untuk pindah klub.

Luciano Spalletti: Milan Skriniar Seharga Cristiano Ronaldo
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Skriniar juga berbicara soal target timnya di sisa musim ini. Ia ingin membawa La Benamata lolos ke Liga Champions. Inter saat ini berada di peringkat tiga dan unggul tiga poin atas Atalanta yang berada di bawahnya.

“Jika kami memenangkan tiga pertandingan, maka kami akan lolos ke Liga Champions. Kami harus menang di Udinese. Ini pertandingan yang sulit karena mereka memiliki sesuatu yang penting untuk dimainkan, tetapi begitu juga kami. Kami harus menang di sana,” ucap Skriniar.

Musim ini, Skriniar telah membela Inter dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist.

Comments
Loading...