Betah di Jerman, Andre Silva Ogah Balik ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva, mengaku sangat senang karena memiliki kesempatan untuk mencicipi atmosfer Bundesliga. Ia pun mengaku tak ingin kembali ke AC Milan dan siap melanjutkan kariernya di Jerman.

Silva mendarat di Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelum datang ke Jerman, Silva sempat bermain untuk Sevilla pada musim 2018-19 juga dengan status pinjaman dari AC Milan.

“Saya merasa sangat senang bisa bermain di Jerman. Awalnya, memang tak mudah karena adanya perbedaan bahasa, budaya, dan hal-hal lainnya. Tak mudah bagi saya untuk menjalani hal itu,” kata Andra Silva dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Getty Images

“Tapi, kini rasanya akan lebih baik jika saya memutuskan untuk bertahan di sini. Karena, saya akan bisa menetap di satu negara untuk dua musim secara beruntun.”

“Jadi, saya sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di sini. Karena, karier saya akan sedikit membosankan jika terus mendapatkan kemudahan. Saya tentunya berharap pengalaman di sini akan bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi,” sambung Silva.

Di Eintracht Frankfurt, Silva mengemban tugas berat untuk menjadi pengganti Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid. Sejauh ini, Silva masih belum bisa menggantikan posisi Jovic sebagai mesin gol Die Adler. Pasalnya, ia baru berhasil mencetak empat gol dari 12 penampilan.

AC MilanAndre SilvaBundesligaEintracht Frankfurt