Betah di Nantes, Ranieri Dianggap Tak Bakal Latih Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Waldemir Kita, presiden Nantes, memaklumi isu yang berhembus belakangan ini tentang pelatih timnya, Claudio Ranieri yang digadang-gadang bakal mengarsiteki Timnas Italia. Namun dirinya mengatakan bahwa mantan manajer Leicester City tersebut akan tetap bertahan.

Menurut Kita, Ranieri bahagia berada di Nantes dan akan menghormati kontrak yang sudah disepakati. Pelatih asli Italia tersebut baru musim ini membesut Les Canaris dan masa baktinya akan habis pada 2019 mendatang.

Waldemir Kita dan Claudio Ranieri (thesun.co.uk)
thesun.co.uk

“Ranieri adalah pria yang cerdas, dia memiliki hati orang Italia. Dia adalah pelatih kelas atas dan wajar jika, setingkat dia, jika dia masuk dalam tahap karirnya ini, dia pasti punya pertanyaan untuk diajukan,” ujar Kita dikutip dari Football Italia, Rabu (22/11/2017).

“Saya pikir Ranieri bahagia di sini dan dia menghormati kontrak yang ditandatanganinya bersama kami. Meski tentu saja, apapun bisa terjadi!” sambungnya.

“Saya tidak ingin situasi seperti Sergio Concecao terjadi lagi. Jika dia bertanya kepada saya, saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kontrak yang harus dihormati,” pungkasnya.

Ranieri punya pengalaman panjang menjadi seorang pelatih. Beberapa klub dari berbagai liga di Eropa telah dilatihnya. Salah satunya yang membuat namanya melejit yaitu saat mengantarkan Leicester sejara dramatis menjuarai Liga Inggris musim 2015/16.

Comments
Loading...