Betah di Zenit, Mancini Ogah kembali ke Leicester City

Football5Star.com, Indonesia – Roberto Mancini sempat dilirik Leicester City untuk menggantikan Craig Shakespeare. Namun, pelatih asal Italia itu mengaku masih betah menukangi Zenit St Petersburg. Ia pun ogah kembali ke klub yang pernah dibelanya itu.

Seperti yang dilaporkan Sport Mole, Mancio menjadi salah satu opsi manajemen Leicester sebagai suksesor Shakespeare. Ketertarikan klub berjuluk The Foxes itu memang cukup beralasan. Kala masih aktif bermain, pelatih Zenit itu pernah mengabdi di King Power Stadium.

“Saya sudah mengetahui kabar itu. Tapi saat ini saya tidak tertarik ke pindah ke Inggris karena bahagia di Zenit. Kami sedang menjalani musim yang bagus,” ujar Mancini, Kamis (19/10/2017).

Mantan pelatih Inter Milan itu menambahkan bahwa saat ini adalah waktu yang tidak tepat baginya untuk pindah. kendati demikian, ia mengaku tersanjung dengan minat yang ditunjukkan Leicester padanya.

thesun.co.uk

Mancio bukanlah nama asing di kancah sepak bola Inggris. Ia pernah menggoreskan tinta emas ketika berhasil menjuarai Premier League bersama Manchester City. Fakta ini pun menjadi pertimbangan lain manajemen The Foxes ingin menggaetnya.

Seperti diketahui, Leicester baru saja memecat Shakespeare pada Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Banyak simpati dilayangkan pada mantan asisten Claudio Ranieri tersebut, yang di musim lalu sukses menyelamatkan The Foxes dari zona degradasi.

Adapun posisi pelatih sementara Leicester dipegang oleh Michael Appleton. Ia akan memimpin Riyadh Mahrez cs pada laga tandang ke markas Swansea City pada Sabtu (21/10) mendatang.

 

Comments
Loading...