Betis Akhiri Tren Kemenangan Madrid Bersama Zidane

Real Madrid menelan hasil kurang memuaskan untuk pertama kali bersama pelatih Zinedine Zidane. Bertandang ke Stadion Benito Villamarin dalam Divisi Primera Jornada ke-21, Minggu (24/1), Los Blancos ditahan oleh tuan rumah Real Betis.

Laga baru berjalan tujuh menit, Betis berhasil unggul atas Madrid. Tembakan Ruben Castro berhasil dimentahkan penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, tetapi bola muntah mampu dimaksimalkan oleh Alvaro Cejudo.

Madrid berusaha mengejar ketertinggalan dari Betis. Namun, peluang matang Karim Benzema dan Isco masih mampu dihalau oleh kiper tuan rumah, Antonio Adan.

Betis akhirnya sanggup mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Madrid.

Di babak kedua, Madrid kian agresif menggempur barisan pertahanan Betis. James Rodriguez dan Toni Kroos yang mendapat peluang menembak gagal mencetak gol penyeimbang bagi Madrid.

Upaya Benzema mencetak gol kembali digagalkan oleh Adan pada menit ke-50. Beberapa saat kemudian, Adan kembali melakukan penyelamatan ketika mengantisipasi tembakan mendatar Rodriguez.

Madrid baru mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-71. Rodriguez dengan jeli mengirim umpan matang yang dituntaskan oleh Benzema di depan gawang Betis.

Usai mencetak gol penyeimbang, Madrid kian bernafsu membalikkan keadaan. Akan tetapi, Rodriguez, Benzema dan Cristiano Ronaldo tidak mampu menghadirkan gol kemenangan bagi Madrid sampai laga berakhir.

Madrid pun harus puas hanya meraih satu poin setelah dipaksa Betis bermain imbang 1-1.

Alhasil, Madrid masih terpaku di posisi ketiga dan gagal memangkas jarak dengan dua penghuni klasemen sementara Divisi Primera teratas, yakni Barcelona dan Atletico Madrid, dengan perolehan 44 poin. Di lain sisi, Betis naik satu peringkat ke posisi ke-14 dengan 22 poin.

Comments
Loading...