Betis Pede Bisa Permanenkan Lo Celso dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Performa apik yang ditunjukkan Giovani Lo Celso bersama Real Betis musim ini membuat pihak klub ingin menebusnya dari Paris Saint-Germain di musim depan. Mereka pun yakin bisa mempermanenkan sang pemain dari PSG.

Keyakinan ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Betis, Miguel Lopez Catalan. “Kami sangat percaya diri Lo Celso akan tetap di Betis. Kami yakin soal ini. Kami akan mengontraknya secara permanen musim panas mendatang,” katanya kepada Mundo Deportivo, Rabu (14/11/2018).

giovani lo celso (zimbio.com)
zimbio.com

“Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mengupayakan itu, baik saat jam terakhir, hari terakhir, hingga detik terakhir bursa transer. Dia adalah target utama kami musim depan dan sekarang dia sedang menikmati karier yang bagus bersama kami karena dia pemain luar biasa,” tambahnya.

Catalan juga siap melepas dana segar sebesar 25 juta euro guna meyakinkan PSG agar bersedia melepas pemain asal Argentina tersebut. Namun, dana tersebut baru akan ia keluarkan jika klub sukses menembus kompetisi Eropa musim depan.

“Kami punya klausul sebesar 25 juta euro andai kami berlaga di kompetisi Eropa. Tapi jika tidak kami punya opsi mengontraknya dengan harga yang berbeda dan PSG punya hak untuk menjualnya,” imbuhnya.

Saat ini Lo Celso masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari PSG. Ia dipinjamkan karena kalah bersaing di klub ibu kota Prancis yang dihuni banyak pemain bintang.

Comments
Loading...