Betis Protes Madrid Dapat Hadiah Penalti, Ramos Puji Kinerja Wasit

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos jadi pahlawan. Golnya lewat titik putih di menit ke-87 membawa El Real meraih kemenangan 3-2 atas Real Betis di pekan ke-2 Liga Spanyol, Minggu (27/9/2020).

Sempat tertinggal 1-2 dari Betis, Madrid mampu meraih hasil maksimal di Stadion Benito Villamarín, setelah Emerson melakukan gol bunuh diri pada menit ke-48. Full back asal Brasil ini juga harus keluar dari pertandingan setelah mendapat kartu merah di menit ke-67.

Gol kemenangan Madrid akhirnya tiba setelah eksekusi penalti Sergio Ramos tak bisa dihalau oleh kiper Betis, Joel Robles. Wasit memberi hadiah penalti setelah bek Betis, Marc Batra dianggap melakukan handball di area terlarang.

Ramos pun menganggap bahwa mental pemain Madrid yang membuat mereka mampu meraih kemenangan. Ramos pun tak peduli meski Madrid hanya mampu menang tipis dengan tim yang bermain dengan 10 orang.

“Kuncinya adalah menyamakan kedudukan dengan cepat setelah jeda babak pertama. Saya yakin lawan merasa sulit menerima, tetapi wasit melakukan yang terbaik dan tidak pernah memberi keputusan dengan sengaja,” ucap Ramos seperti dikutip Marca.

“Mentalitas kami terbangun setelah babak pertama yang buruk,” tambahnya.

Di akhir pertandingan, Ramos pun sempat memberi komentar terkait spekulasi apakah Real Madrid akan datangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

“Jika seseorang harus masuk, tentu selama datang. Jika tidak, kami akan melanjutkan dengan para pemain yang ada sekarang,” tutup Ramos.

LaLigaLiga SpanyolReal BetisReal MadridSergio Ramos