Beto Belum Tentu Perkuat Timnas Indonesia di SEA Games

Football5Star.com – Striker Madura United, Alberto Goncalves, belum tentu memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2019. Sebab, dia harus dilihat terlebih dahulu kondisi fisiknya.

Seperti diketahui, Beto merupakan salah satu pemain senior yang diproyeksikan memperkuat Timnas U-23 Indonesia pada gelaran multievent tersebut. Dia jua sudah dipanggil oleh Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Indra Sjafri sendiri belum bisa memastikan apakah akan memboyong Beto ke Filipina atau tidak. Karena saat ini striker naturalisasi itu juga dikhawatirkan tak dalam kondisi yang terbaik.

“Saat ini kami lagi periksa Beto, apakah dia secara medis mempuni untuk kita rekrut atau tidak,” ungkap Indra Sjafri kepada wartawan.

Beto akan datang terlebih dahulu ke Jakarta. Kemudian eks striker Sriwijaya FC itu akan diperiksa dahulu oleh tim dokter. “Karena masih ada keluhan dan saya lihat dia tidak main (di Madura United) lawan Arema,” sambung dia.

Selain Beto, Timnas U-23 telah memanggil Evan Dimas, Hansamu Yama, Zulfiandi, dan Manahati Lestusen. Satu pemain lainnya yang berpeluang besar direkrut ke Timnas U-23 ialah Evan Dimas.

“Kalau Evan dibilang sudah oke, Evan enggak ada cedera cuma kita, kembalikan kebugaran dia dan alhamdulillah sudah bugar,” tutup Indra Sjafri.

Comments
Loading...