Beto Bisa Bermain Meski Dipanggil Timnas, Ini Tanggapan Pelatih Persib

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menanggapi santai terkait kabar striker Madura United, Alberto Goncalves yang bisa bermain pada saat kedua tim bersua, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

Sebelumnya, Beto, sapaan akrab sang pemain, mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, pemain naturalisasi asal Brasil itu justru mendapat keringanan untuk dia bisa bermain terlebih dahulu bersama Madura United. Setelah itu, ia baru akan bergabung bersama timnas.

Kabar itu pun ditanggapi santai oleh Robert Alberts. “Kami mendengar bahwa Madura meminta Beto untuk tetap bisa bermain lebih dulu melawan kami,” kata Robert seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Beto Bisa Bermain Meski Dipanggil Timnas, Ini Tanggapan Pelatih Persib
Persib.co.id

Pelatih asal Belanda itu mengaku memahami akan regulasi yang ada. Seperti yang diketahui, Madura United hanya boleh memanggil satu dari empat pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia.

“Karena peraturannya tim yang menyumbang pemain lebih dari 3, satu dari mereka bisa tinggal untuk bermain dulu di klub, dan kami mendengar Beto yang diminta tetap tinggal. Karena Beto juga sekarang adalah kapten di timnya,” paparnya.

Madura United sendiri dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain untuk melawan Persib Bandung. Mereka adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan M Ridho Jazulie. Ketiganya absen lantaran bergabung bersama timnas.

Sebelumnya, Beto Goncalves mengaku siap untuk meneror lini belakang Persib Bandung.

“Saya masih dijadwalkan bermain melawan Persib Bandung, jadi tidak berangkat besok bersama-sama dengan Zulfiandi, Andik, dan Ridho. Saya berangkat dan bergabung bersama skuat timnas pada 6 Oktober,” kata Beto seperti dikutip dari laman resmi Madura United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More