Beto Goncalves Dedikasikan Empat Gol untuk Anaknya

Football5star.com, Indonesia – Penyerang tim nasional Indonesia, Beto Goncalves, mengaku bangga atas pencapaiannya mencetak empat gol ke gawang Vanuatu. Ia pun mendedikasikan seluruh gol yang ia cetak untuk keempat orang anaknya.

Indonesia berhasil melibas tamu dari Pasifik, Vanuatu dengan enam gol tanpa balas pada Sabtu (15/6) malam. Ini merupakan kemenangan kedua timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy.

Dari total tiga pertandingan, Indonesia mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan selama ditangani Simon. Pada kesempatan perdana, Indonesia mampu mengalahkan Myanmar dengan skor 2-0.

Timnas Indonesia - Beto Goncalves - Football5star

“Saya punya empat anak, hari ini saya mencetak empat gol. Jadi saya dedikasikan itu semua untuk anak saya,” ucapnya saat konferensi pers setelah pertandingan di SUGBK. 

“Terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah membantu saya pada pertandingan hari  ini. Bagi saya, tidak penting kami menang berapa gol hari ini, intinya tim bermain bagus,” katanya melanjutkan. 

Pernyataan tersebut juga diamini oleh pelatih kepala tim nasional Indonesia, Simon McMenemy. Menurut ini menjadi penawar kekalahan tim Merah Putih pada laga sebelumnya ketika menghadapi Yordania.

“Kami bisa menguasai pertandingan ini karena para pemain bisa tampil sabar. Kami bisa saja menang dengan skor lebih banyak, akan tetapi resiko kebobolan juga lebih besar dan itu tidak bagus untuk kami,” tutur Simon.

Comments
Loading...