Beto Goncalves Masih Tajam Walau Sudah Senja: Yang Penting Hindari Pedas

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang naturalisasi Indonesia, Beto Goncalves, mengaku selalu menjaga makan hingga bisa stabil meski sudah berusia senja. Dia sangat memperhatikan asupan gizinya setiap hari.

Sudah berusia 39 tahun, Beto belum sama sekali menunjukkan tanda-tanda melambat. Bahkan saat datang untuk Madura United 2019 hingga kini Beto sudah mampu mengemas 27 gol dan sembilan assist dalam 41 penampilan bersama Laskar Sape Kerrab.

Tak cuma itu, Beto Goncalves jua sudah mengemas total 14 gol dalam 17 penampilan bersama Timnas Indonesia semenjak resmi dinaturalisasi 2018 lalu. Tajam meski sudah tak lagi muda, pemain kelahiran 31 Desember 1980 silam itu tentu sangat menjaga pola makannya.

Beto Goncalves Masih Tajam Walau Sudah Senja: Yang Penting Hindari PedasMadura United Kasih Syarat Sriwijaya FC Andai Pinjam Beto Goncalves Beto Goncalves Buka Suara Soal Kabar Bakal Hijrah ke Sriwijaya FCKamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Sering Gonta-Ganti Klub di Liga 1 2020
Instagram Madura United

“Iya bro, pasti jaga makan, kurangi makan minyak, kurangi manis dan tak pedas itu penting. Saya berusaha makan banyak sayur, kalau makan ayam atau daging bukan digoreng. Lalu yang paling utama memang harus jaga istirahat, tidur cukup,” kata Beto Goncalves saat dihubungi Football5Star.com.

Selain makanan, pola hidup jua amat penting buat fisik Beto. Pemain yang disebut akan kembali ke Sriwijaya FC dengan status pinjaman itu sangat disiplin mengatur hidup, seperti soal tidur.

“Banyak minum air, itu penting sekali. Jaga kondisi. Itu lah. Ga terlalu susah. Tapi harus istirahat bagus, makan yang bagus, jaga diri, dan kemauan. Harus mau jadi top skorer, juara, mau cetak gol, itu yang bikin kita haus, itu yang bikin kita kompetitif di sepak bola indonesia. Kemauan itu harus ada,” pungkas Beto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More