Beto Goncalves Siap Teror Gawang Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Striker naturalisasi milik Madura United Alberto Beto Goncalves mengaku siap untuk meneror lini belakang Persib Bandung. Laga Madura United vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (5/10/2019).

Beto bersama sejumlah pemain Madura United lainnya saat ini dipastikan akan memperkuat timnas Indonesia jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Meski akan mengikuti TC bersama timnas, Beto mengaku siap untuk melawan Persib.

“Saya masih dijadwalkan bermain melawan Persib Bandung, jadi tidak berangkat besok bersama-sama dengan Zulfiandi, Andik, dan Ridho. Saya berangkat dan bergabung bersama skuat timnas pada 6 Oktober,” kata Beto seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (2/10/2019).

Beto Goncalves - Madura United - @maduraunitedfc 2
@maduraunitedf

Pelatih kepala Madura United Rasiman mengatakan memang pemain Madura United yang dipanggil ke timnas sudah merapat ke Jakarta untuk mengikuti TC. Namun untuk Beto diberi dispensasi untuk bisa bertanding melawan Persib Bandung.

”Tiga pemain akan berangkat besok dan kami mendapatkan peminjaman satu pemain yang akan berangkat pada 6 Oktober nanti setelah pertandingan melawan Persib Bandung,” ungkap Rasiman, pelatih kepala Madura United.

Selain Beto, empat pemain Madura United lainnya yang akan mengikuti TC timnas adalah Zulfiandi, M. Ridho lazuli, Andik Vermansyah dan Alberto Goncalves untuk timnas senior. Kemudian Syahrian Abimanyu untuk Timnas U23.

Comments
Loading...