Bhayangkara Buka Suara Soal Isu Merger dengan Badak Lampung FC

Football5Star.com – Indonesia – Bhayangkara FC buka suara soal isu merger dengan Badak Lampung FC pada musim depan. Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji, dengan tegas menyebut kabar itu cuma isapan jempol belaka saja.

Belakangan isu Badak Lampung merger berkembang di media sosial. Beberapa akun fanbase menyebut sudah ada kesepakatan manajemen kedua tim untuk menyatukan dua klub musim depan.

Bhayangkara FC disebut sengaja melakukan merger agar mendapatkan dukungan. Mereka tampaknya mengikuti jejak Tira yang bergabung dengan Persikabo. Tetapi, kabar itu buru-buru dibantah oleh Sumardji.

Badak Lampung - Milan Petrovic - @badaklampungfc 2
instagram.com/badaklampungfc

“Isu kami bermerger dengan Perseru Badak Lampung itu adalah tidak benar,” ungkap Sumardji singkat saat dihubungi wartawan.

Badak Lampung FC sendiri sebenarnya jua sudah merger awal musim 2019. Mereka bergabung dengan Perseru Serui untuk bermarkas di Lampung.

Akan tetapi sayangnya musim ini mereka harus terdegradasi ke Liga 2. Selain Badak Lampung, Semen Padang dan Kalteng Putra jua harus turun kasta musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More