Bhayangkara FC Akhiri Saga Transfer Saddil Ramdani

Football5Star.com – Teka-teki masa depan Saddil Ramdani akhirnya terjawab. Dia secara resmi diperkenalkan oleh Bhayangkara FC untuk mengarungi Liga 1 2020.

Masa depan eks pemain Persela Lamongan itu memang sempat menjadi buah bibir di masyarakat sepak bola Indonesia. Dia menjadi komoditas panas karena dikait-kaitkan dengan dua klub besar, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Akan tetapi, secara diam-diam Bhayangkara FC resmi mendapatkan jasa Saddil Ramdani. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji.

Saddil Ramdani Resmi Tentukan Pilihan, Bhayangkara FC Jadi  Pemenang
PSSI

“Betul, Saddil bergabung dengan kami dan akan diperkenalkan besok (Sabtu). Dia kami kontrak selama satu tahun,” ungkap Sumardji saat dihubungi wartawan.

Kedatangan Saddil kian mengentalkan aroma skuat bertabur bintang tim berjulum The Guardians itu. Saddil jadi rekrutan kesebelas Bhayangkara FC setelah Rangga Muslim, Panggih Prio, Ahmad Nur Hardianto, Guy Herve, Lee Won Jae, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, dan Achmad Jufriyanto.

“Saddil memang dekat dengan saya di Timnas U-23. Memang dia mau bergabung dengan Bhayangkara FC. Kalau anak-anak punya kedekaan hati dengan saya dan pelatih mau, ya sudah kami ambil,” tutup dia.