Bhayangkara FC Ancam Putus Rekor Tak Terkalahkan Persija

Football5Star.com – Bhayangkara FC mengancam akan memutus rekor tak terkalahkan Persija Jakarta dalam enam laga terakhir. Mereka juga tengah dalam performa optimal untuk melakukan hal itu.

Persija memang tengah dalam tren bagus belakangan ini. Mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, empat di antaranya sukses diraih dengan kemenangan. Hal itu jelas jadi ancaman buat Bhayangkara FC.

Kendati begitu, Bhayangkara juga dalam performa yang sama bagusnya. Mereka malah tak kalah dalam tujuh laga terakhir. Bahkan, tiga partai terakhir sukses disapu bersih dengan kemenangan.

“Pemain sangat termotivasi untuk pertandingan lawan Persija, karena kita juga sedang dalam momentum yang bagus. Kita memenangkan beberapa pertandingan terakhir,” ungkap pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam laman resmi klub.

Laga Bhayangkara vs Persija sendiri akan dihelat di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/12). Bermain di kandang sendiri, jelas bisa menjadi modal berharga pasukan berjuluk The Guardians tersebut.

“Para pemain juga sudah memiliki persiapan yang bagus. Tapi yang paling penting kemenangan itu harus dilanjutkan,” tutup dia.

Saat ini, Bhayangkara duduk di urutan kedelapan klasemen sementara dengan 42 poin dari 29 laga. Sedang Persija di posisi kesebelas dengan 38 poin.

Comments
Loading...