Bhayangkara FC Bakal Bawa Serdy Ephi Fano ke Psikiater Usai Didepak Lagi dari Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC heran Serdy Ephi Fano kembali melakukan kesalahan yang sama di Timnas U-19 Indonesia. Bahkan Manajer Bhayangkara, Nyoman Yogi Hermawan, berencana membawa Serdy ke psikiater karena hal ini.

Ini sebenarnya bukan kejadian pertama Serdy dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena indispliner. Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun.

Pemain muda itu lantas kembali diberi kesempatan Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Jakarta. Sang pemain pun sempat berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama. Tapi nyatanya, dia kembali dicoret karena hal serupa.

Bhayangkara FC Bakal Bawa Serdy Ephi Fano ke Psikiater

Kubu Bhayangkara FC sampai dibuat terheran-heran. Yogi Hermawan mengaku sebenarnya Serdy Ephi Fano sebenarnya merupakan pemain yang potensial. Namun, soal disiplin inilah yang harus dibenahi pemain muda tersebut.

“Kami prihatin Serdy pemain yang Bagus. Namun sepertinya kurang memiliki disiplin. Sebagai pemain profesional harusnya yang bersangkutan paham bhw salah satu modal yang utama adalah disiplin,” ungkap Yogi saat dihubungi awak media.

Bahkan Bhayangkara FC, kata Yogi, berencana membawa Serdy ke psikiater. Sebab, pihak klub ingin tahu apakah Serdy bermasalah soal psikologisnya atau tidak. Karena ini juga buat masa depan si pemain juga.

“Kami akan membawa Serdy ke psikiater untuk mengetahui apakah ada permasalahan secara psikologis,” tutup Yogi Hermawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More