Bhayangkara FC Bakal Berubah Nama Jadi Bhayangkara Solo FC?

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC disebut-sebut bakal berubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC sekaligus berpindah markas. Kabar itu belakangan sudah beredar di media sosial.

Sebenarnya, Bhayangkara sudah beberapa kali berpindah markas. Sebelum ini, mereka sempat ke Sidoarjo, sebelum akhirnya balik lagi berkandang di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Belakangan, kabarnya mereka akan kembali pindah kandang ke Solo. Bahkan nama Bhayangkara pun diselipkan kota Solo di tengah-tengahnya. Menanggapi kabar tersebut, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji buka suara.

2 Kali Dicoret Timnas-U-19 karena Indisipliner, Serdy Bikin Bos Bhayangkara Murka

“Mungkin besok secara resmi akan diumumkan. Yang pasti sekarang ini kami menjalin komunikasi dengan UNS kaitan dengan tempat pemusatan latihan,” ungkap Sumardji ketika dikonfirmasi awak media.

Soal penyebutan Bhayangkara Solo FC, Sumardji tak bisa berkomentar banyak. Tapi intinya, tim berjuluk the Guardians itu akan melakoni pemusatan latihan di Solo dalam waktu dekat. Mereka juga mengaku sudah bekerja sama untuk bisa berlatih di kota bersemboyan Spirit of Java itu.

“Bhayangkara saat ini menjalin kerja sama dengan untuk pelaksanaan pemusatan latihan. Kalau berkaitan dengan kepastian, besok secara resmi akan diumumkan. Termasuk nama dan homebase. CEO kami yang akan mengumumkan secara resmi,” pungkas Sumardji.

Kabar yang beredar kalau memang manajemen Bhayangkara sudah bertemu beberapa pihak untuk rencana ini. Kalau punbenar hal itu bukan menjadi hal yang baru. Sebelumnya, PS Tira juga memilih berkandang di Bogor dan berganti nama menjadi Tira-Persikabo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More