Bhayangkara FC Bakal Pindah Kandang, ke Mana?

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC berencana untuk kembali pindah kandang jelang Liga 1 2020. Hal itu sebagai sebuah reaksi karena DKI Jakarta menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat seperti awal-awal.

Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menarik rem darurat tentu bikin klub-klub yang bermarkas di ibu kota harus mengurangi aktivitasnya. Bhayangkara menjadi salah satu tim yang sudah menggelar latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Mereka pun memutuskan berkandang di Stadion PTIK untuk Liga 1 2020. Akan tetapi dengan penerapan PSBB ketat, tentu Bhayangkara harus segera mencari kandang baru untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1 2020.

Bhayangkara FC

“Ada kemungkinan kami akan pindah homebase,” ujar Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan seperti dikutip dari Antara.

Terpisah, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, jua menyatakan hal serupa. Menurutnya, tim berjuluk The Guardian itu terpaksa harus pindah kandang sementara setelah adanya penerapan PSBB total. Nantinya, seiring berjalannya waktu mereka akan memantaunya.

Pria yang jua menjadi Kapolres Sidoarjo itu mengaku ada dua stadion yang dijadikan opsi. “Pertama Stadion Surajaya Lamongan dan Gelora Delta Sidoarjo,” kata Sumardji saat dihubungi wartawan.

Persija Jakarta yang berdomisili di ibu kota sudah memutuskan untuk berkandang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Mereka pun tampaknya akan segera terbang ke Jogjakarta untuk melanjutkan persiapan.

Bhayangkara FCLiga 1 2020Persija Jakarta