Bhayangkara FC Beli Ezechiel dari Persib, Ini Durasi Kontraknya

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC melakukan manuver ketika mereka mendatangkan pemain asing baru, Ezechiel N’Douassel. Sebelumnya, Ezechiel merupakan pemain yang telah 2 tahun membela Persib Bandung.

Manuver yang dilakukan manajemen Bhayangkara FC tersebut berupa pembelian langsung Ezechiel dari Persib. Klub berjuluk The Guardian itu menebus transfer fee yang dipatok manajemen Persib. Sebelumnya, pemain asal Chad itu masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama skuat Maung Bandung.

Kepastian perekrutan Ezechiel itu dikonfirmasi langsung oleh COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. Sumardji mengatakan, pihaknya melakukan pembelian pemain yang akrab disapa Eze itu dan langsung dikontrak selama dua musim.

“Eze sudah resmi dikontrak dua musim. Kita beli Eze dari Persib,” ujar Sumardji, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bolalob.

Lebih lanjut, Sumardji juga mengatakan perekrutan Eze ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih. Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster disebut sangat tertarik dengan cara bermain pemain berusia 32 tahun itu.

“Eze ini permintaan pelatih. Jadi (Paul) Munster sudah memiliki gambaran strategi tim dengan kedatangan Eze ini. Pemain pilihan dari pelatih lah,” ungkap Sumardji.

Bersama Persib Bandung di musim lalu, Ezechiel N’Douassel mencatatkan kinerja yang cukup apik. Dirinya berhasil mencetak 15 gol dan 6 assist dari 26 penampilannya di Liga 1 2019.

The Guardian hingga saat ini sudah mendatangkan enam pemain anyar, termasuk Ezechiel. Kelima pemain lainnya adalah Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More