Bhayangkara FC Berharap Pemainnya Tak Tinggalkan Jakarta

Football5Star.com – Bhayangkara FC berharap pemainnya tak meninggalkan Jakarta usai diberikan libur. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang belakangan kian bertambah kasusnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara baru saja meliburkan pemainnya karena kompetisi Liga 1 2020 akhirnya ditunda tanpa batas waktu. Mereka jua dalam waktu dekat akan melakukan tes kesehatan untuk mengecek pemainnya supaya tak terjangkit COVID-19.

Maka itu, The Guardians dilarang untuk berpergian ke luar Jakarta. Hal tersebut dilakukan agar pemain bisa dipantau kesehatannya.

Bhayangkara Bereaksi Soal Tak Mampu Pikul Status Los Galacticos
Bhayangkara FC

“Kendati diliburkan, kami juga mengimbau tim agar tidak melakukan perjalanan jauh. Minggu ini juga akan dilakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain dan ofisial,” bilang Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, dalam laman resmi klub.

“Sementara untuk jajaran manajemen kami berlakukan work from home. Agenda aktivitas tim pun melihat kondisi terkait pandemi COVID-19, dan pastinya keputusan tentang kelanjutan kompetisi,” lanjut dia.

Pasien positif virus corona COVID-19 di Indonesia tiap hari memang kian meningkat. Data dari pemerintah Indonesia, per 24 Maret tercatat ada 685 kasus positif corona, 55 di antaranya meninggal dunia.

Kondisi itu memaksa PSSI beserta PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kompetisi. Dari semulai Liga 1 dan Liga 2 ditunda dua pekan, kini ditangguhkan tanpa batas waktu.