Bhayangkara FC Buka Suara Soal Persebaya yang Bermarkas di PTIK

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Bhayangkara FC buka suara soal rencana Persebaya Surabaya jua ingin bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan. Mereka mempersilakan saja tapi belum dihubungi oleh pihak Persebaya.

Saat ini, Persebaya memang belum bergeming dengan sikapnya untuk tak melanjutkan Liga 1 2020. Mereka beralasan kalau sampai saat ini belum ada protokol kesehatan yang jelas dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjaga keselamatan pemain.

Tak cuma itu, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut jua akan bermasalah dengan kandangnya. Sebab, stadion yang biasa mereka gunakan, yakni Gelora Bung Tomo dalam persiapan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Ada kabar kalau Persebaya ingin meminjam markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK. Hal itu ditanggapi dengan positif oleh Chief Operating Officer (COO), Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji.

“Memang kenapa? kan mainnya tidak menggunakan penonton. Sudah sering juga Persebaya Surabaya bermain di Stadion PTIK. Tidak ada masalah kan,” ungkap Sumardji saat dihubungi wartawan.

Memang, pada LIga 1 2020 yang akan dilanjutkan Oktober nanti banyak tim yang harus menjadi musafir. Selain karena stadionnya dalam tahap renovasi, jua karena pandemi COVID-19.

“Ya rencana itu ada tetapi sampai sekarang manajemen Persebaya Surabaya belum menemui saya. Nanti kami lihat saja ya seperti apa,” tutup bos Bhayangkara FC.

Bhayangkara FCPersebaya Surabaya