Bhayangkara FC Diyakini Bisa Pertahankan Gelar

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC mengusung target tinggi untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Pasukan Simon McMenemy tersebut diminta mempertahan gelar Liga 1 yang sebelumnya mereka dapatkan pada musim 2017.

Demi mencapai target yang dipatok tersebut sejumlah persiapan dilakukan Bhayangkara FC. Selepas, tersisih di Piala Presiden 2018, The Guardian melakoni sejumlah uji coba.

Meski terbilang berat, gelandang Bhayangkara FC Hargianto, yakin dapat merealisasikan permintaan manajemen tersebut. Menurutnya, rekan satu timnya sudah mulai kompak.

Aplagi, mantan pilar Persija Jakarta ini, menjelaskan para pemain Bhayangkara FC telah menjalani latihan yang keras. Beberapa perbaikan juga telah dilakukan usai kegagalan di Piala Presiden dan laga uji coba.

“Mudah-mudahan kami bisa melakukan yang terbaik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat Indonesia. Kalau kami bekerja dengan baik Insya Allah hasilnya baik,” ujar Hargianto.

Dijadwalkan Liga 1 2018 bergulir pada 10 Maret mendatang. Bhayangkara FC bakal menjalani laga perdana karena berstatus juara bertahan pada kompetisi kasta teratas nasional ini.

Comments
Loading...