Bhayangkara FC Galau Liga 1 2020 akan Dilanjutkan

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC mengaku galau usai Liga 1 2020 diputuskan untuk lanjut, Oktober mendatang. Hal itu karena mereka akan kesulitan mencari dana sponsor untuk menghidupkan kembali skuatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 terkait kompetisi yang akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, menuggu kepastian kenaikan dana subsidi. Sebab, klub sangat bergantung pada dana subsidi untuk biaya operasional tim. Apalagi bagi Bhayangkara FC, dana subsidi ini bisa menggantikan dana sponsor.

“Kalau Liga 1 mau dimulai, kesulitan kami hanya ada satu. Yakni, terkait dana sponsor. Pertandingan ini kan sebentar lagi dimulai. Sehingga kami kesulitan untuk mencari sponsor,” kata COO Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji dalam laman resmi klub.

Perwira Kepolisian Turut Berkomentar Soal Saddil Ramdani Jadi Tersangka. Perwira Kepolisian Soal Liga 1 2020: Jatim Zona Merah, Bahkan Hitam! Bhayangkara FC Galau Usai Liga 1 2020 Dilanjutkan

Permasalahan ini membuat tim berjuluk The Guardian itu menggantungkan nasib pada dana subsidi. Makanya, dia berharap janji kenaikan subsidi yang sempat digembar-gemborkan benar-benar terlaksana.

“Jadi, kami berterima kasih kalau dari PSSI ada dana subsidi. Karena memang akan sangat sulit untuk mencari sponsor diwaktu yang dekat ini,” papar perwira kepolisian yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu.

Bhayangkara sendiri masih menunggu kepastian jadwal dari PSSI. “Kalau Bhayangkara FC belum berkumpul. Masih menunggu kepastian jadwal kick-off Liga 1 2020,” tutup dia.