Bhayangkara FC Janji Tak Ikut Campur Proses Hukum Saddil Ramdani

Football5Star.com – Bhayangkara FC berjanji tak akan ikut campur dalam proses hukum Saddil Ramdani. Bahkan, andai terbukti bersalah, Saddil jua terancam dipecat dari Bhayangkara FC.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil Ramdani baru saja dipolisikan oleh pelapor atas nama Adrian. Hal itu karena Adrian dalam laporannya menyebut ada kasus dugaan penganiayaan terhadap korban bernama Irwan di Kendari.

Akibatnya, Irwan disebut Adrian dalam laporannya mengalami luka cukup serius. Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan luka di sekitar bibir.

Bhayangkara FC sendiri berjanji tak akan ikut campur dalam proses hukum Saddil Ramdani. Mereka akan menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan eks Persela Lamongan itu.

Bhayangkara FC Janji Tak Ikut Campur Proses Hukum Saddil Ramdani
Bhayangkara-Footballclub

“Kami menyerahkan proses hukum kepada Polres Kendari,” tegas Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, dalam laman resmi klub.

Saddil Ramdani sebagai pemain Bhayangkara FC pun dibayangi sanksi dari klub. Menurut Pasal 12 poin 2.a dalam kontrak pemain Bhayangkara FC, kontrak Saddil Ramdani bersama Bhayangkara FC bisa berakhir jika ia terjerat hukum pidana.

“Kami tunggu proses penyeledikan pihak berwajib. Setelah itu, kami akan membahasnya dalam rapat manajemen,” tutup dia.

Memang, sejauh ini belum ada kejelasan terkait yang dilakukan oleh pemain muda Indonesia tersebut. Ada kabar kalau sebenarnya itu hanya permasalahan keluarga saja. Tapi Saddil sendiri belum melakukan klarifikasi terkait itu.