Bhayangkara FC Kalah dari Badak Lampung Lantaran Gol Ghaib

Football5star.com – Bhayangkara FC disebut kalah dari Perseru Badak Lampung FC karena gol ghaib. Kondisi itu setelah gol Hariyanto Panto menit 69 dianggap berbelok sendiri lantaran kondisi lapangan.

Secara mengejutkan, tim berjuluk The Guardian itu harus takluk dari Badak Lampung yang sebenarnya berada dalam zona merah. Gol Hariyanto-lah yang jadi penentu kemenangan tim tamu dalam pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (16/8/2019).

Dalam tayangan ulang, memang terlihat gol Hariyanto sempat menyentuh tanah lalu meluncur deras ke gawang Wahyu Tri Nugroho. Pelatih interim Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, menyebut kalau gol itu seperti ghaib.

“Saya tentu kecewa dengan hasil ini. Kita kuasai pertandingan tapi kebobolan dengan gol ‘setan’. Ada miss, ada benturan dengan tanah dan pantulan bolanya berubah. Selebihnya, saya senang dengan pemain,” ungkap Yeyen kepada wartawan.

Selebihnya, Yeyen mengaku senang dengan cara bermain Bhayangkara FC. Meski kalah dalam dua kali latihan bersama Indra Kahfi cs, Yeyen mengaku sangat senang dengan sikap skuadnya.

“Kami sebelum ini sudah memperbaiki pertahanan. Saya belum sentuh gelandang dan lini depan. Jadi, saya membutuhkan waktu untuk memperbaiki tim ini,” pungkas dia.

Kekalahan itu menambah rentetan hasil minor Bhayangkara FC. Mereka tak meraih kemenangan empat pertandingan beruntun di Liga 1 hingga sempat memecat Angel Alfredo Vera.

Comments
Loading...