Bhayangkara FC: Kami Kuasai Laga Lawan Persija

Football5star.com – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyebut kalau pasukannya tampil dominan saat bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Sayangnya, para pemainnya gagal memanfaatkan peluang yang matang.

Bhayangkara FC awalnya kebobolan lewat Marko Simic menit 28. Namun pemainnya, Anderson Salles, berhasil menyelamatkan mereka dari kekalahan lewat tendangan bebasnya menit 41.

Pada babak kedua menurut Vera, The Guardians -julukan Bhayangkara FC mendominasi pertandingan. Pelatih asal Argentina itu menilai permainan tim Bhayangkara FC lebih baik dibandingkan ketika menghadapi Madura United pekan lalu.

alfredo vera-persib vs bhayangkara
Dok Persib

“Pertandingan tadi tidak gampang. Di sini kami bicara Persija tuan rumah. Kami harus lebih fokus dalam finishing karena sebenarnya kami bisa kontrol pertandingan dibeberapa waktu. Tapi bola tidak mau masuk,” ungkap Vera kepada wartawan.

Mungkin, lanjut eks pelatih Persebaya Surabaya itu, pada 15 menit awal Persija lebih main bagus dan mendapat kesempatan mencetak gol. Tapi, mereka bisa mengejar dan membuat banyak peluang cetak banyak gol.

“Tapi ya seperti pertandingan kemarin, sebenarnya banyak peluang untuk bikin gol, tapi secara permainan kami lebih bagus, pemain kerja keras, dan permainan yang kami inginkan berjalan,” tutup dia.

Bhayangkara FC sendiri terpaku di urutan kedelapan klasemen. Mereka meraih 17 poin dari 13 pertandingan. Pasukan Vera jua cuma meraih sekali kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhir.

Comments
Loading...