Bhayangkara FC Kesulitan Cari Tempat Latihan Di Serui

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC akan melawat ke Stadion Marora, Serui untuk menghadapi Perseru pada pekan keempat Liga 1, Sabtu (14/5/2018). The Guardian akan berangkat terlebih dahulu mengingat mereka tak akan langsung menuju ke kota di Kepulauan Yapen, Papua tersebut.

Kebijakan tersebut tak biasa di lakukan tim lainnya di Liga 1. The Guardian akan transit di Biak lebih lama terlebih dahulu sebelum menuju Serui.

Hal itu dipilih karena Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy ingin menggelar latihan di Biak karena di Serui dinilainya jarang ada fasilitas latihan yang mumpuni.

“Susah cari tempat latihan di Serui yang sesuai dengan harapan. Tapi di Biak ada. Makanya skuat akan di Biak dulu. Seperti biasanya, H-2 baru menuju Serui,” tutur mantan Pelatih Timnas Filipina tersebut seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Rabu (11/4/2018).

Sejumlah 18 pemain dibawa Simon Mcmenemy menuju Serui. Namun, dari daftar penggawa yang diikutsertakan, tak ada nama Muhammad Hargiyanto di sana. Mantan Pemain Persija Jakarta tersebut kabarnya sedang mengalami cedera hamstring.

Di sisi lain, saat ini Bhayangkara FC tengah menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas lima poin. Sedangkan Perseru berada di posisi buncit dengan hanya membukukan satu poin.