Bhayangkara FC Lakukan Tes Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC melaksanakan pemeriksaan virus Corona atau Covid-19 di mes Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2020). Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Tidak hanya tim pelatih, ofisial, manajemen, dan pemain, para karyawan Bhayangkara FC yang kerap beraktivitas di kantor dan mes pemain juga melakukan pemeriksaan medis tersebut.

Pada tes ini, The Guardian bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta. Pemeriksaan terdiri dari dua tahap, yakni pengambilan sampel darah dan juga x-ray thorax.

Bhayangkara FC Akhirnya Lakukan Tes Virus Corona
liga-indonesia.id

“Hari ini kami menjalani screening Covid-19. Hasilnya kami akan terima pada Senin (30/3/2020). Dari hasil tersebut baru bisa diketahui tindakan-tindakan apa saja yang diperlukan selanjutnya,” ujar dr. Muhammad Yusuf Zulfikar selaku dokter tim dilansir Football5Star.com dari laman Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC sudah meliburkan aktivitas, baik latihan klub dan juga terkait dengan adminstrasi klub, per Selasa (24/3.2020). Keputusan tersebut diambil setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2020.

Meski libur dari aktivitas, pihak klub melalui manajer AKPB I Nyoman Yogi Hermawan memberikan pekerjaan rumah bagi pemain dengan menjaga kebugaran dan tidak melakukan perjalanan jauh. 

Hal ini juga berlaku bagi jajaran manajemen yang melakukan pekerjaan dari rumah, sesuai dengan imbauan dari pemerintah

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More