Bhayangkara FC Lega, Liga 1 2020 Dipastikan Lanjut

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC ikut berkomentar usai Liga 1 2020 dipastikan berlanjut Februari tahun depan. Mereka jelas lega dan tetap mengikuti apapun instruksi dari kepolisian.

PSSI dan LIB memang sudah sepakat Liga 1 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020/2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, menyebut kalau sedari awal timnya selalu mengikuti instruksi PSSI. Termasuk akan siap bila Liga 1 2020/2021 dilanjut Februari.

Bhayangkara FC

“Ya kalau kita dari Bhayangkara sih sama seperti sebelumnya ikut saja dengan keputusan yang sudah dibuat oleh PSSI. Karena prinsipnya Bhayangkara kan selalu mendukung keputusan dari PSSI itu sendiri,” ungkap Sumardji saat dihubungi awak media.

Saat ini, Bhayangkara FC tinggal merencanakan persiapan tim saja setelah adanya kepastian dari PSSI. Karena memang sebelumnya keputusan PSSI masih menggantung terkait Liga 1.

“Sekarang kami juga lebih lega, karena sudah ada kepastian dari PSSI. Kalau hasil pertemuan sebelumnya kan PSSI menggantungkan tim. Sekarang dengan keputusan berjalan pada Februari kami lebih bisa mempersiapkan tim yang ada sampai liga kembali dimulai,” tutup dia.

Ada opsi untuk menjalankan Liga 1 dengan format dua wilayah karena waktu yang berdekatan dengan pagelaran Piala Dunia U-20 2021. LIB sendiri masih belum bisa memutuskan meski sudah melakukan rapat dengan PSSI Senin (2/11/2020).

Bhayangkara FCLiga 1 2020PSSI