Bhayangkara FC Malu-Malu Dilabeli Los Galacticos

Football5Star.com – Bhayangkara FC masih malu-malu dilabeli Los Galacticos jelang Liga 1 2020. Mereka menyebut, sejumlah pemain yang datang ke tim musim ini lebih karena kebutuhan skuat.

Seperti diketahui, Tim berjuluk the Guardians itu seakan tak mau kalah dengan tetangganya dengan membentu skuat bintang nyaris di semua posisi. Tak tanggung-tanggung, Bhayangkara mendatangkan 11 pemain sekaligus.

Nama-nama yang datang jua bukan sembarangan, yakni Rangga Muslim, Panggih Prio, Ahmad Nur Hardianto, Guy Herve, Lee Won Jae, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, dan yang paling baru, Saddil Ramdani.

Bhayangkara FC Malu-Malu Dilabeli Los Galacticos
Bhayangkara-Footballclub.com

“Tidak benar juga kami disebut tim bintang. Persebaya juga bagus, ada Konate. Kita cari pemain berkualitas dan sesuai kebutuhan tim,” bilang manajer baru Bhayangkara, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Bahkan, Yogi menyebut kalau kocek yang dikeluarkan Bhayangkara FC untuk mendatangkan pemain bintang masih wajar. Intinya, dia akan memberikan yang terbaik buat pemain.

“Harga masih standart. Yang pasti kami ingin kesejahteraan pemain sepak bola terpenuhi. Jadi bisa bermain maksimal, fokus di sepak bola dan tidak neko-neko (macam-macam),” papar dia.

Bhayangkara FC jelas berharap dengan mendatangkan pemain kelas satu, bisa mengulangi prestasi 2017. Kala itu, mereka yang tak diprediksikan sebelumnya berhasil menjadi kampiun Liga 1.

“Tentu semua tim ingin menang dan juara. Kami ingin membuat kompetisi lebih kompetitif dengan pemain-pemain yang kami miliki,” tutup dia.