Bhayangkara FC Masa Bodoh Punya Rekor Buruk Lawan Persija

Football5star.com – Bhayangkara FC masa bodoh memiliki rekor kurang baik kala melawan Persija Jakarta. Jelang laga di Stadion Patriot, Sabtu (10/8/2019), Bhayangkara ingin memperbaiki rekor lawan Persija dan bangkit.

Persija vs Bhayangkara FC sudah dihelat tujuh tujuh pertandingan. Secara rekor pertemuan, Bhayangkara cuma meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari Persija.

Melawan Persija, Bhayangkara FC bertekad untuk menuntaskan rasa dahaganya. Persija vs Bhayangkara FC, disebut Angel Alfredo Vera bakal menarik lantaran kedua tim sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

“(Soal rekor pertemuan) itu cuma cerita. Laga nanti akan jadi pertandingan berbeda dengan pemain beda pula. Jadi tidak ada hubungan pertandingan ini dengan pertandingan yang lalu, beda,” papar pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera kepada wartawan.

The Guardians -julukan Bhayangkara FC– tengah dalam kondisi yang kurang baik. Mereka hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhir. Apalagi, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka absen meraih kemenangan.

“Kami bukannya tak beruntung karena banyak peluang yang tak bisa dimanfaaatkan. Kami banyak melakukan kesalahan. Ya dengan persiapan yang mepet kami berharap besok akan meraih tiga poin,” pungkas dia.

Persija sendiri masalah tengah dalam krisis kepercayaan diri. Fakta mereka baru saja gagal merebut gelar Piala Indonesia setelah takluk 0-2 dari PSM Makassar tentu akan memengaruhi mental bertanding.

Comments
Loading...