Bhayangkara FC Ngeri dengan Potensi Mengejutkan Persiraja

Football5Star.com – Bhayangkara FC mengaku agak ngeri dengan potensi mengejutkan Persiraja Banda Aceh jelang laga perdana Liga 1 2020. Keduanya bakal bertanding di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (29/2/2020).

Meski berstatus tim debutan di Liga 1, Persiraja jelas tak bisa dianggap sebelah mata oleh pasukan Paul Munster. Tampil di depan publik sendiri, mereka bisa saja memberi efek kejutnya kepada jawara Liga 1 2017 itu.

Apalagi, dalam sebuah pertandingan pembuka, tim-tim ingin membuktikan kekuatannya. Hal itu tampaknya disadari betul oleh Paul Munster. Dia jelas ingin membawa timnya menang di laga pembuka, tetapi Persiraja tak pantas diremehkan.

Bhayangkara FC Ngeri dengan Potensi Mengejutkan Persiraja

“Ya itu pertandingan pertama, semua tim pasti akan menunjukkan penampilan terbaiknya. Saya yakin semua tim yang menghadapi kami akan bermain dengan sangat bagus, ya pasti di awal musim setiap tim akan menunjukkan kualitasnya,” ungkap Paul Munster kepada wartawan.

Bahkan, eks nahkoda Vanuatu itu tak berani sesumbar bisa membawa Bhayangkara FC menang di Aceh. Intinya, dia akan menyiapkan strategi terbaiknya dalam laga Persiraja vs Bhayangkara FC.

“Kita lihat nanti, saya akan menerapkan strategi yang tepat di setiap pertandingan. Saya bisa kasih strategi berbeda di setiap pertandingannya,” tutup dia.

Memang menarik menantikan aksi Bhayangkara FC musim 2020. Sebab, mereka membentuk skuat bintang dengan mendatangkan beberapa nama tenar, semisal Saddil Ramdani, Renan Silva, Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, hingga Ezechiel N’Douassel.