Bhayangkara FC Pe-de Tak Senasib Seperti Madura United

Football5Star.com – Bhayangkara FC percaya diri tak senasib seperti Madura United yang sempat menyandang status tim impian di Liga 1. Mereka memiliki cara khusus agar pemainnya tak terbebani dengan label itu.

Seperti diketahui, Tim berjuluk the Guardians itu seakan tak mau kalah dengan tetangganya dengan membentu skuat bintang nyaris di semua posisi. Tak tanggung-tanggung, Bhayangkara mendatangkan 11 pemain sekaligus.

Nama-nama yang datang jua bukan sembarangan, yakni Rangga Muslim, Panggih Prio, Ahmad Nur Hardianto, Guy Herve, Lee Won Jae, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, dan yang paling baru, Saddil Ramdani.

Bhayangkara FC Pe-de Tak Senasib Seperti Madura United
Indra/F5S

“Mengelola hati kuncinya, itu penting. Kalau tak bisa repot itu, ini yang harus saya selalu upayakan bagaimana bisa kelola hati anak-anak mau pemain atau ofisial, yang penting terbuka bicara hati ke hati, baik pelatih maupun pemain, khususnya yang bintang,” ungkap COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji.

Sumardji jua menyebut label Los Galacticos yang melekat buat The Guardians sama sekali tak menjadi beban. Pemain disebutnya menjalani latihan secara enjoy tanpa sekalipun merasa tertekan.

“Semua happy, semua menyadari, kami mengutamakan siapa yang bekualitas mau bekerja keras itu yang dipakai. Tidak jadi beban Insya Allah,” tutup dia.