Bhayangkara FC Resmi Daratkan Dua Pemain Asing

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC resmi mengamankan jasa dua pemain asing tambahan pada Senin (13/1) malam WIB. Dua pemain asing yang sukses mereka daratkan adalah Lee Won-jae (Korea Selatan) dan Nady di Bola Guy Herve (Pantai Gading).

Lee Won-jae merupakan pemain yang biasa menghuni posisi sebagai seorang bek tengah. Kehadiran pria 33 tahun itu pun menguatkan sinyal hengkangnya Anderson Salles. Ia dikabarkan menjadi bidikan Bali United.

Sementara itu, Guy Herve berposisi sebagai gelandang. Pemain berusia 35 tahun itu akan menggantikan peran Hedipo Gustavo yang didepak oleh manajemen The Guardians.

Sebelum resmi mengamankan jasa Won-jae dah Herve, manajemen Bhayangkara sudah terlebih dahulu mengumumkan nama-nama yang dipertahankan. Diantaranya adalah Sani Rizki Fauzi, Putu Gede Juniantara, serta Nurhidayat Haji Haris dan Dendy Sulistyawan.

Tak hanya itu, The Guardians juga sudah mengumumkan kehadiran tiga nama anyar untuk mengarungi musim 2020. Ketiga pemain lokal anyar yang baru diresmikan Bhayangkara FC adalah Ahmad Nur Hargianto, Panggih Prio Sembodho, serta Rangga Muslim.

Saat ini, Herman Dzumafo cs memang masih belum kembali berlatih. Mereka baru akan kembali berkumpul dan berlatih pada tanggal 15 Januari esok.

Sepekan setelah menjalani sesi latihan perdananya, Bhayangkara FC akan bertolak ke Kamboja untuk mengikuti turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020. Mereka pun akan bersaing dengan tim tuan rumah Angkor Tiger FC dan Vishaka FC serta klub Malaysia, Petaling Jaya City FC.