Bhayangkara FC Resmi Tampung Bruno Matos dan Hedipo Gustavo

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Brasil yang sempat terlibat konflik dengan manajemen Persija Jakarta Bruno Matos resmi berseragam Bhayangkara FC. Klub berjuluk The Guardian tersebut juga datangkan Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra, Sabtu (7/9/2019).

Kedua pemain ini didatangkan setelah sebelumnya manajemen Bhayangkara FC melepas dua pemain asingnya Flavio Beck Jr dan Ramiro Fergonzi. Kabarnya pihak manajemen Bhayangkara mendatangkan Matos dengan melepas Rachmad Hidayat ditambah sejumlah uang.

Terkait perekrutan Bruno Matos ini, pihak Bhayangkara FC menyebut bahwa hal tersebut lebih disebabkan faktor strategi permainan.

“Kami mendatangkan Bruno Matos karena Bhayangkara FC tidak memiliki pemain bertipikal gelandang serang,” kata manajer Bhayankara FC Sumardji seperti dikutip dari Bola Sport.

Baik Bruno dan Hedipo sendiri merupakan pemain dengan tipikal gelandang serang. Rencananya kedua pemain ini bakal diduetkan di lini tengah Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019.

Kedua pemain anyar ini sendiri langsung bergabung dengan tim Bhayangkara FC yang sedang melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang.

Sebelumnya Bruno sempat menjadi pusat perhatian setelah tak diperpanjang kontraknya dengan Persija Jakarta. Bruno lewat akun Instagram pribadinya sempat mengeluhkan kondisinya yang ia anggap diperlakukan sewenang-wenang oleh manajemen Persija Jakarta.

Comments
Loading...