Bhayangkara FC Serahkan Nasib Liga 1 kepada PSSI

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara Solo FC mengaku sampai saat ini menyerahkan nasib soal Liga 1 kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka pun sangat berharap PSSI bisa beri jalan keluar.

PSSI dan PT LIB memang sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Namun demikian, hingga kini PSSI dan PT LIB pun belum mendapatkan izin keamanan dari pihak polisi. Bhayangkara Solo FC sendiri menyerahkan nasib Liga 1 kepada kedua otoritas sepak bola INdonesia itu.

Bhayangkara FC Pun Serahkan Nasib Liga 1 ke PSSI 2 Kali Dicoret Timnas-U-19 karena Indisipliner, Serdy Bikin Bos Bhayangkara Murka

“Saat ini saya masih menunggu keputusan final dari PSSI dan PT LIB terkait dengan kompetisi ini, apakah lanjut atau tidak,” kata COO Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji ketika dihubungi oleh awak media.

Sumardji menilai kalau saat ini timnya menantikan hasil pertemuan klub, PSSI dan PT LIB. Bhayangkara FC, kata dia, akan sangat menghormati apapun keputusan akhir yang disepakati bersama. Makanya, dia berharap ada sebuah keputusan yang benar-benar jadi patokan untuk masa depan Liga 1.

“Pertemuan tanggal 22 Januari nanti saya ingin menghasilkan keputusan yang baik dan sudah ada kepastian yang jelas. Sehingga pada saat dibawa ke rapat exco nanti PSSI sudah bisa memutuskan kompetisi ini,” tutup Sumardji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More