Bhayangkara FC Soal Video Serdy Ephy Fano di Kelab Malam: Memalukan!

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara Solo FC akhirnya bertindak keras soal vieo Serdy Ephy Fano di sebuah kelab malam. Mereka menyebut hal itu memalukan bahkan bisa sampai berujung pemecatan ke pemain.

Belakangan, memang beredar video di media sosial yang diduga itu adalah Serdy Ephy dan Yudha Febrian di sebuah kelab malam. Video tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan banyak suporter Timnas INdonesia.

Nah, video itu akhirnya sampai juga ke manajemen Bhayangkara FC. Ketika melihat video tersebut, manajer Bhayangkara Solo FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengaku terkejut. Bahkan dia menyebut kalau itu sebagai sebuah kejadian memalukan.

Bhayangkara FC Soal Video Serdy Ephy Fano di Kelab Malam: Memalukan! Bhayangkara FC Janji Tak Ikut Campur Proses Hukum Saddil Ramdani
Bhayangkara-Footballclub

“Memalukan. Kami akan rapat untuk pemberian sanksi,” kata I Nyoman Yogi saat dihubungi awak media. Bahkan, Yogi tak menampik kalau hukuman terberat buat Serdy Ephy Fano bisa berupa pemecatan. “Bisa. Tergantung hasil keputusannya nanti,” sambung dia.

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, menyayangkan sikap keduanya andai benar video itu adanya. Nova berharap hal ini harus dijadikan pelajaran yang berharga khususnya buat Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian.

“Semoga kalau itu benar, tidak terulang lagi dan pemain bisa lebih sadar lagi. Saya pasti sangat menyayangkan. Karena Yudha dan Serdy pemain muda dan kariernya masih panjang. Semoga bisa menjadi pelajaran,” papar Nova Arianto kepada Football5Star.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More