Bhayangkara FC Ungkap Target di Liga 1 Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan pelatih pengganti Simon McMenemy harus bisa memenuhi target di Liga 1 musim depan. Ia ingin melihat Bhayangkara FC finis di tiga besar Liga 1 musim depan.

Semenjak ditinggal Simon McMenemy, Bhayangkara FC memang belum memiliki pelatih pengganti. Namun, mereka siap mengungkapkan pelatih anyarnya pada awal Februari mendatang.

“Jadi ibaratnya adaptasi tidak sulit. Kami rekrut pelatih yang menurut kami bisa membawa tim berprestasi. Untuk target pelatih harus minimal finis di peringkat ketiga Liga 1 2019,” kata Sumardji dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bhayangkara FC - Sumardji - Liga 1 - Medcom
Medcom

Untuk memuluskan misinya di musim depan, Bhayangkara FC masih melakukan pencarian pemain. Sumardji mengatakan bahwa The Guardian akan segera melakukan seleksi pemain asing di posisi gelandang serang dan striker.

“Untuk pemain asing, kami akan pakai pramusim untuk menyeleksinya. Posisinya playmaker dan penyerang. Pastinya kami tidak ingin gonta-ganti pemain asing untuk posisi depan. Kami ingin lini serang produktif dalam mencetak gol,” kata Sumardji.

Saat ini, The Guardian baru mendatangkan dua pemain asing. Kedua pemain itu adalah Lee Yu-joon dan Anderson Salles. Mereka baru saja kehilangan pemain asing andalannya di musim 2018. Pemain asing yang hengkang adalah Paulo Sergio, Vladimir Vujovic dan Elio Bruno.

Meskipun baru mendatangkan dua pemain asing, manajemen Bhayangkara patut berbangga. Pasalnya, mereka sudah mendatangkan Ilham Udin Armayn, Bagas Adi, Adam Alis dan Rahmat Hidayat.

Comments
Loading...